Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

Tips Melahirkan Dengan Cepat Tanpa Rasa Sakit

loading...

Nutrisi Anak Cerdas - Tips dan Cara Melahirkan Dengan Cepat Tanpa Sakit - Rasa cemas dan was-was itu wajar dialami setiap individu. Banyak wanita yang merasa khawatir akan melalui hal tersulit ketika melahirkan. Proses panjang yang menyakitkan dan butuh waktu beberapa jam bisa saja dialami ibu hamil. Namun ternyata, menurut dokter spesialis kandungan, Dr Michel Odent ada satu cara yang bisa dilakukan ibu hamil sebelum melahirkan, agar proses persalinannya berjalan lancar dan tanpa merasa sakit.

Tips Melahirkan cepat dan Tidak Sakit"Satu kuncinya adalah tidak berpikir sama sekali. Dan suami harus ikut ambil bagian untuk menenangkan sang istri," paparnya.

Dr Michel menuturkan bahwa neokorteks atau bagian otak manusia yang berpikir secara sadar memiliki fungsi untuk menyelesaikan soal matematika, penggunaan bahasa dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang rumit. Nah, neokorteks ini sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari dalam menyelesaikan sesuatu. Namun dalam beberapa kondisi kita hanya perlu berhenti berpikir, seperti seks dan melahirkan.

"Nah, Jika seorang wanita bisa mematikan aktivitas neokorteksnya, maka refleks janin bisa terjadi. Artinya apa, yaitu bayi akan keluar tanpa Anda merasakan apapun," ungkap dokter kandungan asal Prancis itu.

Dr Michel menyarankan untuk melahirkan secara normal tanpa harus mengandalkan langkah operasi caesar dan intervensi lainnya. Dia juga mendesak para bidan untuk mendorong kelahiran alami bagi ibu hamil dan menenangkan mereka sebelum waktu melahirkan. 

Tips Melahirkan Dengan Cepat Tanpa Rasa Sakit Tips Melahirkan Dengan Cepat Tanpa Rasa Sakit Reviewed by admin on 11.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.