Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

Inilah Ciri-Ciri Wanita Sedang Mengandung Bayi Laki-Laki Atau Perempuan

loading...

Nutrisi Anak Sehat | Cara Mengetaui Jenis Kelamin Yang Masih Dalam Kandungan  - Bingung sebenarnya bagaimana sih cara memprediksi bayi yang ada didalam kandungan itu laki-laki apa perempuan? Untuk mengetahui jenis kelamin calon baby saat ini bukanlah hal yang sulit, Anda bisa menggunakan teknologi USG yang lebih modern di rumah sakit. Namun bagaimana dengan cara yang sederhana? Bisa, anda bisa mengetahui bayi yang sedang dikandung itu perempuan atau laki2 hanya dengan cara melihat dari ciri-ciri dan bentuk perut bumil.


Banyak rumor yang berkembang di masyarakat bahwa jika bumil sedang mengandung bayi laki-laki cenderung bentuk perut akan terlihat lebih kecil, benarkah? Ini bisa saja terjadi, namun untuk prediksi lebih jelasnya berikut ini ada beberapa ciri-ciri ibu sedang hamil bayi laki-laki seperti yang kami rangkum dari lifestyle.okezone.com 

Tanda-Tanda Wanita Mengandung Bayi Laki-Laki

Bentuk tinggi dan rendah
Jika bumil mengandung anak laki-laki, wanita cenderung memiliki bentuk perut yang mengarah ke bawah. Sebaliknya, jika bumil sedang mengandung bayi perempuan perut bumil cenderung lebih tinggi posisi perutnya.

Terdapat garis gelap

Garis berwarna hitam atau Linea nigra yang membujur dari daerah kemaluan sampai ke pusar akan muncul ketika sedang mengandung anak perempuan. Tapi kalau warna garis hitam perlahan-lahan mulai memudar dan menghilang di akhir kehamilan, itu pertanda bahwa Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Pergerakan janin dalam perut

Banyak yang percaya bahwa jika Anda mengandung bayi laki-laki, janin cenderung lebih aktif melakukan gerakan-gerakan ketimbang janin bayi perempuan. Cara ini biasanya dipraktekkan oleh wanita-wanita jaman dahulu untuk memprediksi apakah bayi mereka laki-laki ataukah perempuan

Bentuk dari kandungan

Ketahui apakah perut hamil Anda berbentuk bulat seperti bola basket? Jika iya, bisa jadi itu menjadi pertanda bahwa janin bayi anda berjenis kelamin laki-laki. Namun jika berbentuk agak lonjong seperti buah semangka, bisa saja berjenis kelamin perempuan.

Berat bayi saat dalam kandungan

Apakah Anda merasakan beban berat badan bayi menumpuk di bagian depan perut Anda? Jika iya, itu pertanda bayi Anda laki-laki. Namun jika berat beban dalam kandungan berkumpul di bagian tengah perut Anda, bisa jadi Anda sedang mengandung seorang bayi perempuan. 

Itulah beberapa Tanda-tanda atau Ciri-ciri Bayi Di Dalam Kandungan itu Laki-laki Atau Perempuan. Prediksi seperti diatas biasa dilakukan oleh masyarakat dahulu untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Apapun jenis kelaminya, anak merupakan anugrah tak ternilai yang sudah Tuhan berikan kepada kita.

Inilah Ciri-Ciri Wanita Sedang Mengandung Bayi Laki-Laki Atau Perempuan Inilah Ciri-Ciri Wanita Sedang Mengandung Bayi Laki-Laki Atau Perempuan Reviewed by admin on 18.01 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.