Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

Tanda-tanda Diabetes Pada Wanita Yang Harus Kamu Ketahui

loading...

Gejala Diabetes Pada Wanita - Bukan hanya pria yang mempunyai gejala penyakit Diabetes, ternyata wanita juga memiliki gejala penyakit diabetes yang spesifik juga lho.. Patut Anda kenali gejala diabetes dan segera tangani jika anda menemukan tanda-tanda ini.


Berdasarkan informasi dari Kemenkes bahwa Diabetes Melitus merupakan penyebab kematian Nomer Enam di Dunia. Sehingga masalah penyakit ini tidak bisa dianggap remeh, kenali gejala dan lebih cepat menanggulangi adalah langkah yang tepat untuk hidup lebih sehat.

Beberapa gejala diabetes yang harus Anda ketahui seperti yang dilansir dari Healhmeup oleh health.okezone.com adalah sebagai berikut :

Tanda-tanda Dan Gejala Penyakit Diabetes Pada Wanita

- Infeksi vagina
   
- Infeksi jamur
   
- Fungsi hormonal terganggu
   
- Bisa mengembangkan polycystic ovarian syndrome atau gangguan hormonal yang biasanya menyerang wanita di masa produktif
   
- Depresi
   
- Tingginya tingkat kepadatan lipoprotein kolesterol dibandingkan laki-laki

Tanda-tanda diabetes pada wanita sering kali tak diketahui dan tidak boleh di salah pahami. Jika Anda menemukan gejala-gejala penyakit diabetes, segera konsultasikan kepada dokter Anda. Atau dengan memanfaatkan bahan-bahan Herbal Alami.

Tanda-tanda Diabetes Pada Wanita Yang Harus Kamu Ketahui Tanda-tanda Diabetes Pada Wanita Yang Harus Kamu Ketahui Reviewed by admin on 21.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.