Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

Cara Alami Untuk Merangsang Persalinan Bagi Ibu Hamil

loading...

Cara Alami Merangsang Persalinan - Banyak dari Ibu dan calon Ibu bagi si bayi meginginkan proses persalinannya tepat waktu. Untuk mensiasatinya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merangsang persalinan buah hati Anda.

Cara Alami Merangsang Proses Persalinan
Ibu Hamil ( Foto : Google )
Seperti yang telah di kutip dari media online www.parenting.co.id bahwa untuk merangsang dalam proses persalinan ada cara-cara alami yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah :

1. Dengan Berhubungan Seks

Berhubungan seks bisa membantu dan merangsang persalinan. Karena sperma mengandung hormon prostaglandin yang bisa memicu kontraksi. Akan tetapi dr. Boy Abidin, SpOG, menyatakan bahwa pada umumnya jumlah hormon prostaglandin yang ada dalam sperma tidak cukup banyak untuk menyebabkan terjadinya kontraksi, apalagi persalinan.

2. Melakukan Stimulasi puting payudara

Hormon oksitosin akan diproduksi ketika puting payudara dirangsang dan membuat rahim berkontraksi.

3. Dengan Berjalan kaki

Rutinitas jalan kaki ringan bagi ibu hamil akan merangsang calon bayi untuk segera masuk ke jalan lahir dan mempekuat otot-otot yang dibutuhkan saat persalinan.

Cara Alami Untuk Merangsang Persalinan Bagi Ibu Hamil Cara Alami Untuk Merangsang Persalinan Bagi Ibu Hamil Reviewed by admin on 01.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.