Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

5 Manfaat Jus Alpukat Untuk Ibu Hamil Dan Janin yang Harus Anda Tau..

loading...

Manfaat Buah Alpukat Untuk Ibu Yang Sedang Hamil - Buah Alpukat memiliki manfaat sehat yang sangat luar biasa bagi tubuh ibu yang sedang hamil, terlebih bagi si janin yang ada dalam kandugan. Degan kekayaan lemak dan protein sehat yang ada dalam buah Alpukat ini sangat dibutuhkan bagi ibu hamil. 

Manfaat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil dan Bayi

Seperti yang kami kutip dari vemale.com dan bersumber dari laman momjunction.com, menyebutkan bahwa buah alpukat kaya akan manfaat sehat untuk ibu hamil. Salah satu manfaat yang sungguh luar biasa adalah buah Alpukat mampu mencegah cacat otak pada janin yang ada dalam kandungan.. Wow..!


Lalu, Apa saja ke-Empat manfaat mengonsumsi buah Alpukat bagi Ibu Hamil dan Janin? Berikut adalah ulasan manfaat sehat yang berhasil kami kutip dari laman vemale,com.

1. Mencegah Penuaan Dini

Buah Alpukat dapat memberikan manfaat yang sagat luar biasa untuk mencegah penuaan dini. Didalam daging buah alpukat sangat kaya akan vitamin, karbohidrat, lemak sehat dan nutrisi sehat lainnya, sehingga ini sangat disarankan disarankan untuk dikonsumsi ibu hamil. Selain itu, Zat anti aging yang didalam Alpukat juga berfungsi memberikan perlindungan bagi kulit dan kesehatan ibu hamil maupun janin.

2. Kecantikan Kulit

Wanita hamil biasanya lebih condong memiliki kulit yang kusam dan kurang terjaga. Wanita hamil sangat identik degan perubahan hormon yang berdampak pada kulitnya sensitif. Nah, sebagai langkah untuk mengatasi masalah ini ibu hamil bisa memanfaatkan buah Alpukat. Buah ini dapat digunakan sebagai masker kulit dan wajah ataupun dikonsumsi untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Dengan memanfaatkan buah Alpukat,  kulit ibu hamil akan tampak lebih sehat dan segar.

3. Mencegah Cacat Otak Pada Janin

Kandunga Asam folat yang ada dalam buah Alpukat mampu memberikan asupan nutrisi penting bagi tubuh, khususnya bagi ibu hamil dan janin  yang ada di dalam kandungan. Asam folat ini dipercaya mampu membantu menghindarkan calon bayi dari cacat otak permanen.

4. Mencegah Kerusakan Sumsum Tulang Belakang Janin

Buah Alpukat dapat pula dimanfaatkan untuk mencegah kerusakan sumsum tulang belakang bayi. Selain bermanfaat bagi kesehatan kulit dan mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh ibu hamil maupun calon bayi, buah berdaging satu ini terbukti ampuh mencegah penyakit Spina Bifida pada janin. Penyakit Sipina Bifida sendiri merupakan keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari punggung.

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Ibu dan Janin

Kandungan nutrisi dan lemak sehat pada buah Alpukat  dapat memberikan kecukupan jumlah kalori dalam tubuh bumil maupun janin. Apabila dibandingkan dengan lemak yang ada pada buah dan sayur lainnya, kandungan lemak pada buah Alpukat jauh lebih baik dan lebih sehat, ini berarti buah alpukat sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil untuk menjaga kekebalan tubuh agar kandunganya tetap sehat dan bayi juga sehat.

Ladies, itulah ke-Lima manfaat luar biasa pada buah Alpukat untuk kesehatan serta kecantikan ibu hamil dan janin. Jika dilihat dari manfaat yang luarbiasa seperti diatas, tentu tak ragu lagi bukan untuk terus mengosumsi buah Alpukat? 

5 Manfaat Jus Alpukat Untuk Ibu Hamil Dan Janin yang Harus Anda Tau.. 5 Manfaat Jus Alpukat Untuk Ibu Hamil Dan Janin yang Harus Anda Tau.. Reviewed by admin on 12.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.