Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

Cara Merangsang Persalinan Secara Alami

loading...

Cara Alami Untuk Merangsang Persalinan - Usia kandungan Anda sudah masuk dalam masa persalinan? dan Anda menginginkan bayi Anda lahir tepat waktu? Berikut ini ada beberapa tips dan cara alami untuk merangsang persalinan yang aman untuk kandungan dan bayi Anda.

Ilustrasi Dokter ( Foto : google)
1. Melakukan Hubungan Seks 

Di dalam cairan sperma mengandung Hormon Prostaglandin, hormon ini berfungsi sebagai pemicu kontraksi pada kandungan. Lakukan hubungan seks bersama pasangan Anda dengan gerakan yang aman, sehingga tidak mengganggu kandungan dan bayi Anda.

2. Menstimulasi Puting Payudara

Saat Anda berusaha menstimulasi payudara, maka akan membentuk dan memproduksi hormon oksitosin. Hormon Oksitosin dapat memicu kontraksi pada rahim Anda sehingga dapat membantu proses persalinan lebih cepat.

3. Jalan-jalan Ringan

Cara alami untuk merangsang persalinan agar lebih cepat yang lain adalah dengan melakukan jalan santai, dengan berjalan kaki maka Anda akan merangsang bayi Anda untuk masuk ke jalan lahir, dan akan memperkuat otot-otot yang dibutuhkan pada saat masa persalinan tiba.

Ketiga cara alami mempercepat persalinan dengan rangsangan diatas bisa Anda lakukan jika usia kandungan Anda benar-benar sudah memasuki fase yang wajar.

Cara Merangsang Persalinan Secara Alami Cara Merangsang Persalinan Secara Alami Reviewed by admin on 02.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.