Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

9 Tanda Wanita Hamil Bayi Kembar yang Harus Kamu Tau...

loading...

Ciri-ciri Wanita Sedang Hamil Bayi Kembar - Untuk mengetahui apakah bayi kembar yang ada di dalam kandungan itu sedikit sulit jika dilakukan dengan kasat mata. Pada umumnya gejala dan cirinya tak jauh berbeda dengan kehamilan normal. Cara yang tepat untuk mengetahui kondisi kandungan dan janin adalah dengan menggunakan teknologi USG. Namun, bagaimana cara orang-orang terdahulu mengetahui tanda-tanda bahwa orang itu sedang mengandung bayi kembar?


Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah Anda sedang mengandung bayi kembar tanpa USG. Caranya yaitu dengan mengenali ciri-ciri yang tak biasa dialami oleh wanita hamil normal. Berikut adalah ciri-ciri dan tanda hamil anak kembar seperti yang dilansir Vemale.com.

  1. Mimpi (meskipun ini banyak yang beranggapan hanya mitos)
  2. Rasa mual yang parah di awal kehamilan
  3. Pengen ngidam tapi berlebihan
  4. Ukuran kandungan yang lebih besar
  5. Payudara menjadi sangat bengkak
  6. Buang air kecil lebih sering
  7. Terasa kelelahan
  8. Keram perut 
  9. Rasa Mood tidak menentu

Itulah ciri-ciri atau tanda-tanda sedang hamil bayi kembar yang kami kutip dari Vemale beberapa waktu yang lalu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua, dan bagi yang pengen punya bayi kembar segera dikabulkan oleh Tuhan. Amiin.

Baca Juga : Ini Dia, Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Yang Lucu

9 Tanda Wanita Hamil Bayi Kembar yang Harus Kamu Tau... 9 Tanda Wanita Hamil Bayi Kembar yang Harus Kamu Tau... Reviewed by admin on 10.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.