Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

Ini Bunda, Jenis Obat Cacar Air yang Cocok Untuk Anak-Anak

loading...

Nutrisi Anak Sehat | Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Pada Anak Dan Jenis Obatnya - Penyakit cacar air kerap kali menyerang Anak-anak, tak luput juga kita pun pernah terkena penyakit ini dulu waktu masih kecil. Lalu sebenarnya apa sih penyebab dan apa ciri-ciri timbulnya penyakit cacar itu? 

Obat cacar Air Dan cara Menyembuhkan cacar air

Penyakit cacar air disebabkan karena sistem kekebalan tubuh melemah, antibody tidak terbentuk dengan sempurna sehingga memungkinkan cacar air untuk menyerang tubuh. Penyakit ini memiliki ciri-ciri bentol-bentol berair, rasa gatal yang amat sangat serta suhu badan meningkat. Hendaknya jika anak Anda terkena cacar air untuk tidak menggaruknya, sebab, cairan cacar air akan mudah menyebar dan menjalar kesetiap tubuh.

Jika anak anda terkena cacar air sebaiknya obati dengan obat cacar yang dianjurkan oleh dokter, yaitu acetaminophen dan ibuprofen yang banyak tersedia di apotik-apotik. Obat ini berguna untuk menurunkan panas pada anak, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sebaiknya digunakan untuk anak-anak yang terkena cacar dengan dosis yang tepat.

Perlu Anda tahu, untuk menyembuhkan penyakit cacar air membutuhkan kesabaran. Jika memerlukan informasi lebih jelas silahkan periksakan bayi anda ke dokter agar memperoleh penanganan dari dokter.

Ini Bunda, Jenis Obat Cacar Air yang Cocok Untuk Anak-Anak Ini Bunda, Jenis Obat Cacar Air yang Cocok Untuk Anak-Anak Reviewed by admin on 06.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.