Belanja Baju Murah di KuLaQu SHOP

Cara Memilih Baju yang Tepat dan Nyaman Buat Ibu Hamil

loading...

Tips dan Cara Memilih Baju Yang Nyaman Bagi Ibu Hamil. Ketika hamil, tubuh tentu akan mengalami pertumbuhan yang tak biasa dan bisa dimungkinkan sementara waktu Anda tidak dapat memakai baju yang sering Anda pakai sehari-hari, seperti misalnya pakaian jenis jeans dan korset. Tentu Anda membutuhkan banyak baju yang nyaman dipakai, yaitu pakaian yang tidak membuat Anda sesak nafas dan tentunya sangat nyaman dipakai. 


Peredaran darah yang lancar sangat penting dan wajib untuk diperhatikan bagi ibu hamil. Nah, untuk menghindari pemakaian pakaian yang didak nyaman dan dan tentunya lebih aman bagi kesehatan Anda dan calon buah hati di dalam kandungan, tips berikut ini perlu Anda lakukan saat memilih baju yang aman dan nyaman saat hamil:

Tips Memilih Baju Yang Nyaman Dan Aman Saat Hamil


1. Bahan baju

Ini penting untuk dilakukan, hal ini berguna untuk memastikan bahwa Anda tak merasa kepanasan saat memakai baju. Bahan pakaian yang pas dipakai bagi ibu hamil yaitu berbahan katun dan kaos, ini seringkali disarankan untuk ibu hamil. 

2. Pilih ukuran yang tepat

Ukuran baju untuk setiap ibu hamil itu bisa bermacam-macam, tergantung dari ukuran baju harian Anda dan kondisi kehamilan Anda. Lebih disarankan untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli baju, dan pilih yang nyaman dipakai menurut Anda.

3. Longgar

Memilih baju longgar tentu sudah banyak diketahui oleh semua ibu hamil saat akan memakai baju. Jika sedang berada di rumah, memakai daster bisa dijadikan pilihan yang baik. Pemakaian daster sangat memudahkan saat aktivitas di rumah, kain daster yang tidak ketat dan tipis juga sangat baik mengurangi suhu panas dalam tubuh. 

4. Pilih yang bisa melar

Tips ke-empat yang bisa Anda lakukan adalah pilihlah kain yang tidak terlalu nge-pas di tubuh. Pilih baju yang bisa melar, ini bertujuan untuk mengatasi saat tubuh Anda makin besar saat masa kehamilan berlangsung. 

Itulah beberapa tips memilih baju yang aman dan nyaman saat hamil, semoga tips ini bermanfaat ya Bunda.. Masih banyak lagi tulisan menarik dan bermanfaat di blog ini. Jadi, yuk terus baca untuk menambah wawasan bunda.. :) :)

Source artikel by : Vemale.com

Cara Memilih Baju yang Tepat dan Nyaman Buat Ibu Hamil Cara Memilih Baju yang Tepat dan Nyaman Buat Ibu Hamil Reviewed by admin on 11.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.